HIT THE BOSS

And what you were thinking, you want to hit yor boss.

Kaca mata Seks

Written by BUDDY on 23.35

Kacamata - Seks

Created by : dea
Seorang lelaki pergi ke dokter mata untuk meminta resep kacamata baru.
Dokter mata dengan penuh heran bertanya, "Lho, Anda kan baru minggu
lalu menganti kacamata."
"Lensanya pecah, dok," jawab si pasien.
"Kenapa bisa pecah?" tanya dokter mata.
"Saya tidak mungkin menceritakannya, dok."
"Ingat! Tanpa penjelasan anda, saya tidak akan mau menulis resep."
"Begini......,dok. Pecah waktu saya mencium pacar saya."
"Koq kacamata bisa pecah karena berciuman?" tanya si dokter heran.
"Saya tidak menyangka sama sekali, dok. Tiba-tiba saja dia melipat
pahanya."

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 komentar: Responses to “ Kaca mata Seks ”